Gelar Doctor Honoris Causa Humanities And Culture

Imam teguh

Dr. ( H.C ) H. IMAM TEGUH S.T


Gelar

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Alhamdulillah wa syukurillah mari kita membahas seputar Doctor Honoris Causa  Humanities and Culture Haji Imam Teguh ST kami disini akan menerangkan bagaimana beliau bisa mendapatkan gelar Dr. Honoris Causa Humanities and Culture adalah gelar dimana mungkin setaraf dengan S3 atau Profesor atau Doktor itu kenapa beliau bisa mendapatkan itu ya "kodratullah" ucapnya, pertama beliau sudah secara sekolah pendidikan sudah mengambil sarjana S2 dan sebagainya dan ada pun gelar dapat Honoris Causa ini yaitu mendapatkan gelar dimana dari Kerajaan Brazil dari Instituto Educando para A Paz yaitu mendapatkan Dr. Honoris Causa Humanities and Culture  sejak 24 Mei 2024.


Beliau mengatakan "Untuk mendapatkan gelar Honoris Causa itu tidak bisa seperti orang-orang biasa dalam artian yang memang benar-benar diseleksi ketat baik mungkin bukti nyatanya di dalam berkarir, berkarya, berprestasi baik mungkin di dalam dunia pengobatannya atau mungkin kliniknya maupun dari pendidikan secara tertulisnya".


Dengan gelar Humanities and Culture beliau dapetin dari negara Brazil angkatan Indonesia yang dari Institut Educando Para A Paz dan itu tentunya dengan segala sesuatunya tentunya di perhitungkan dan dinilai baik mungkin dalam bentuk pasien, bentuk budaya, bentuk kultur atau dalam bentuk apapun ya mungkin nama beliau sudah tercantum sudah beberapa tahun karena memang seleksinya nggak sembarangan nah ini dihadiri oleh 11 negara ya diantaranya Belanda China Brunei Singapura Malaysia Thailand.


Alhamdulillah dari sekian banyaknya yang mendapatkan gelar Honoris Causa itu cuma kurang lebih 9 orang dari beberapa negara itu termasuk beliau yang mendapatkan dari Indonesia mungkin demikian gambarannya.


Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh



Jika Anda ingin bertanya lebih jauh tentang program terapi di klinik hati atau membutuhkan saran layanan terapi lainnya, Anda juga bisa berkonsultasi dengan kami secara online. Penyakit yang tidak kunjung sembuh atau ada saudara teman anda yang sedang sakit. Bisa datang kepada kami, dengan perantara Kami Insya Allah sembuh atas ijin Allah SWT.

Info Lebih Lanjut Hub : 0821 1541 1233

Kesembuhan Datang dari Allah Keselamatan dan Kepuasan Pasien Tanggung Jawab Kami.

Semoga Allah memberkahi hari ini dan Allah mudahkan setiap urusan, memberikan rezeki yang halal dan baik, melapangkan hati, dan meringankan langkah kita dalam kebaikan.


Alamat : Jalan Kinibalu No. 26 B / 42 Rt. 01 Rw. 13 Kel. Sidanegara, Kec. Cilacap Tengah Kab. Cilacap JAWA TENGAH

0 Komentar