KLINIK HATI NURUL IMAN CILACAP TESTIMONI DARI PASIEN TERAPI

Klinik


PROGRAM TERAPI


  - TERAPI BEKAM


Testimoni : 

- Saya sudah lama memiliki penyakit asam urat dan kolestrol sudah berobat kesana kemari dan mengatur pola makan tapi tetap saja saya masih sering merasakan sakit yang luar biasa pada sendi sendi saya dan kadar kolesterol saya tetap tinggi, sampai pada akhirnya saya mengetahui klinik hati nurul iman cilacap lewat media sosial yang menyediakan beberapa terapi alternatif, akhirnya saya mencoba untuk terapi bekam di klinik hati cilacap. Alhamdulillah setelah saya rutin menjalani terapi bekam di klinik hati nurul iman cilacap badan saya terasa lebih ringan dan sendi sendi saya tidak pernah terasa nyeri seperti dulu lagi, dan setelah saya cek berangsur angsur alhamdulillah kadar asam urat dan kolesterol saya sudah normal kembali.

Terima kasih klinik hati cilacap karena atas bantuannya serta kehendak Allah SWT penyakit saya berangsur angsur dapat membaik dan sembuh.


  - TERAPI REFLEKSI


Testimoni :


- Rasa syukur dan bahagia terpancar dari raut wajah saya karena sudah berhasil berjuang mengalahkan penyakit kanker payudara yang saya alami, dimana yang tadinya seperti sudah tidak ada harapan dan ternyata sekarang harapan itu datang kepada saya. Hingga saat ini saya masih terapi rutin dan sebagai tindakan pencegahan. Terimakasih klinik hati dengan perantara pengobatan alternatif di klinik hati saya bisa sembuh total.


  - TERAPI PRANA


Testimoni :


- Saya menderita syaraf kejepit dari kecil dan terkadang saat kurang olahraga penyakit itu kembali kambuh. Biasanya butuh 2 minggu fisioterapi atau urut agar sembuh. Karena saya sudah tidak tahan lagi saya mencoba pengobatan ini. Sekarang baru 1x saya kesini, tanpa disentuh saya merasakan panas di punggung dan sakit saya hampir tidak terasa, dan saya akan kesana lagi untuk penyembuhan total. Terima kasih klinik hati, Saya biasanya tidak percaya pengobatan nonmedis tetapi ini benar benar jauh lebih baik daripada fisioterapi maupun urut.


  - TERAPI LISTRIK


Testimoni :


- Saya sudah pernah ke sini, ini ke-5 kalinya saya ke sini. Terapinya bekerja sama saya, dulu saya nggak bisa jalan, tapi alhamdulillah sekarang sudah bisa walau belum terlalu kuat. Sebelum saya diterapi,  terapis berdo'a terlebih dahulu, karena saya tahu yang berkehendak itu Allah. Saya juga terus berdoa sambil berikhtiar, akhirnya saya menemukan pengobatan yang cocok untuk penyakit saya terimakasih klinik hati.


  - TERAPI RUQYAH SYAR'IYYAH


Testimoni :


- Saya sangat berterimakasih kepada klinik hati, sudah membantu kami, Alhamdulillah setelah melakukan terapi ruqyah saya tidak menimbulkan reaksi apapun ketika melaksanakan solat 5 waktu. InsyaAllah saya ingin melakukan terapi ruqyah rutin agar benar-benar terbebas dari gangguan jin.


  - HYPNOTERAPY


Testimoni :


- Terimakasih klinik hati atas bantuanya, sungguh saya merasakan perubahan yang sangat bermanfaat buat saya, saya memiliki pandangan yang jauh lebih baik dari sebelumnya, saya merasa energi positif ada dalam diri saya, saya jadi tidak takut buat menghadapi masalah saya, karena saya sekarang memiliki cara pandang yg jauh lebih positif dan bermanfaat, terimakasih klinik hati.


  - TERAPI MOXY BOXY


Testimoni :


- Saya terkena penyakit jantung yang tak kunjung sembuh dan penyakit jantung ini sudah beberapa kali di obati kemana mana namun tidak kunjung sembuh, akhirnya saya berobat di klinik hati dan saya mengambil terapi api (Moxy Boxy) alhasil selama saya di terapi beberapa kali di klinik hati sakit jantung saya sembuh total dan saya periksa ke dokter ternyata saya tidak ada penyakit jantung lagi, terimakasih klinik hati atas perantara Allah dari klinik hati, saya bisa sembuh.


  - TERAPI PSIKOLOGI


Testimoni :


- Semenjak Pandemi, suami saya terkena PHK dan omset dagangan saya semakin menurun. Tidak ada pendapatan sama sekali saat itu padahal saya memiliki 3 anak yang masih sekolah. Hal itu yang membuat saya sempat mengalami depresi bahkan putus asa. Tidak jarang juga saya melampiaskan depresi saya dengan marah" ke anak anak saya. Sampai Akhirnya keluarga saya membawa saya untuk berkonsultasi di Klinik Hati Cilacap dan saya memilih untuk mengambil program terapi psikologi. Dengan sabar saya jalani rangkaian terapi psikologi ini, alhamdulillah atas kehendak Allah SWT kondisi mental saya sangat membaik. Terima kasih kepada Klinik Hati Cilacap karena sekarang saya dapat lebih tenang dalam mengontrol pikiran. Dengan pikiran yang lebih tenang saat ini, jauh lebih memudahkan saya untuk memikirkan ide ide kreatif untuk berjualan dan menghasilkan pendapatan.


  - TERAPI KECANDUAN NARKOBA


Testimoni :


- Saya pecandu narkoba yang saat ini mengikuti berbagai macam kegiatan pemulihan secara terpadu, mulai dari konseling, terapi kelompok, hingga pembinaan spiritual atau keagamaan. Konseling dapat membantu saya mengenali masalah atau perilaku yang memicu ketergantungan pada narkoba. Dengan demikian, saya dapat menemukan strategi yang paling tepat untuk saya agar terlepas dari belenggu narkoba. Setelah 3 (tiga) bulan terapi hidup saya berubah, dengan pola pikir yang baru dengan kehidupan yang baru, dengan spirit (jiwa) yang baru. Terimakasih klinik hati


  - TERAPI TELUR


Testimoni :


- Saya sudah lama menderita penyakit rematik, saat rematik saya sedang kambuh saya merasakan rasa nyeri yang hebat pada sendi sendi saya terutama lutut dan pinggang saya. Tapi alhamdulillah setelah saya mengenal pengobatan terapi telur di Klinik Hati Nurul Iman Cilacap, rematik saya saat ini berangsur angsur sembuh dan membaik. Tidak ada suatu hal yang instan,semuanya butuh proses dan kesabaran. Begitu pula dengan penyakit saya, dengan kesabaran dan terapi yang beberapa kali saya lakukan di Klinik Hati akhirnya penyakit rematik saya membaik saat ini.


  - TERAPI OKUPASI


Testimoni :


- Saya pernah mengalami kecelakaan yang hebat yang mengakibatkan kondisi saya cacat saat ini, saya sempat putus asa dan bosan menjalani kehidupan. Namun semuanya berubah semenjak saya mengikuti terapi okupasi di klinik hati cilacap. Alhamdulillah dengan beberapa rangkaian terapi yang saya jalani dengan rutin dapat membantu saya mengembalikan kepercayaan diri serta membantu saya melatih untuk berkreatifitas dan menjalankan aktifitas sehari hari dengan mandiri.


  - TERAPI WICARA


Testimoni :


- Saya adalah seorang ibu yang memiliki anak berkebutuhan khusus. Sebagai seorang ibu, saya pasti selalu usahakan yang terbaik untuk anak saya. Dengan mengikuti terapi wicara ini, saya berharap anak saya dapat berbicara dengan lancar dan normal seperti anak anak lainnya. Alhamdulillah setelah saya jalanin terapi yang ke 2 ini anak saya sudah mulai bisa mengucapkan beberapa kata. Semoga dengan terapi wicara berikutnya anak saya bisa benar benar lancar dalam berbicara. Terima kasih klinik hati atas program terapi wicara yang telah membantu anak saya.


  - AKUPUNTUR


Testimoni :


- Akhir akhir ini sakit kepala migrain saya sering kambuh, ini sangat mengganggu aktivitas sehari hari saya. Sampai akhirnya saya putuskan untuk mengatasi dengan terapi akupuntur di Klinik Hati Cilacap. Alhamdulillah atas ijin Allah dan dibantu oleh ahli terapi dari Klinik Hati Cilacap, Migrain saya benar benar sembuh dan saya sudah bisa melanjutkan aktivitas saya tanpa terganggu oleh sakit migrain lagi. Terima kasih Klinik Hati Nurul Iman Cilacap...


  - AKUPRESUR


Testimoni :


- Kadar Asam Urat yang tinggi dalam tubuh saya sangat mengganggu dan membuat saya tidak tenang. Hingga akhirnya saya memberanikan diri untuk mencoba terapi akurpresur di klinik hati cilacap. Dan Masyaallah hasilnya ternyata jauh diluar dugaan saya, selain membuat badan saya terasa lebih sehat dan segar, kadar asam urat dalam tubuh saya perlahan membaik dan normal kembali setelah menjalani 2 kali terapi. Terima Kasih saya ucapkan kepada Klinik Hati Nurul Iman Cilacap..


  - TERAPI KEMOTERAPI


Testimoni :


- Saya sudah lama menderita penyakit kanker. Sudah berobat di beberapa rumah sakit tapi hasilnya tak kunjung membaik dan membuat saya putus asa. Hingga saya bertemu teman saya yang membantu memotivasi saya serta menyarankan saya untuk menjalani kemoterapi di klinik hati Cilacap. Alhamdulillah sampai saat ini terapi kemoterapi masih saya jalani dan hasilnya semakin membaik di tubuh saya. Terima kasih klinik hati cilacap


  - TERAPI KROMOTERAPI


Testimoni : 


- Saya mengalami perilaku yang tidak wajar, seperti teriak-teriak tidak jelas, berbicara dan tertawa sendiri, serta keluar rumah dalam kondisi telanjang. Setelah saya merujuk kemana mana sampai saya terdiagnosa oleh dokter terkena gangguan mental, saya di rawat inap di rumah sakit beberapa hari setelah dirawat inap, saya kembali lagi seperti terkena gangguan mental tersebut, keluarga saya mendapat kabar dari saudara ada pengobatan alternatif klinik hati yang bisa menyembuhkan 

penyakit saya


  - TERAPI HIRUDO ( Terapi Lintah )


Testimoni : 


- Saya menderita kebotakan akibat infeksi jamur atau ketombe. Hal itu membuat saya stres dan kurang percaya diri. Pada akhirnya saya memilih untuk mencoba terapi lintah di klinik hati cilacap. manfaat terapi lintah di kepala saya dari sifat antimikroba yang ada pada air liur lintah dapat membantu mencegah infeksi lokal dan membantu melawan infeksi yang sudah ada.. saya berterima kasih atas kerjasamanya dengan klinik hati Nurul iman Cilacap selaku pengawas dan pengobatan nya terima kasih banyak.


  - TERAPI GEN


Testimoni :


- Saya punya leukemia akut, sel darah yang terdampak adalah sel darah muda (sel blasts). Sel darah muda yang belum berkembang sempurna ini tidak dapat berfungsi dengan baik dan bermultiplikasi dengan cepat. Penyakit ini akan mengalami perburukan dengan cepat dan membutuhkan pengobatan agresif sedini mungkin.


  - TERAPI PSIKOTERAPI


Testimoni :


- Saya mengalami gangguan kecemasan dan depresi. Terkadang hal tersebut mengganggu keharmonisan di keluarga saya. Rumah tangga saya sering berantakan dan ribut akibat dari kecemasan saya yang berlebihan dan keributan tersebut membuat saya bertambah depresi. Akhirnya suami saya membawa saya ke Klinik Hati Cilacap. Pada awalnya saya tidak setuju karena saya kurang yakin dengan efektivitas pengobatan alternatif. Namun keraguan saya seketika berubah menjadi keyakinan setelah saya menjalain terapi yang pertama kali. Saya sudah merasakan efeknya langsung, saya bisa lebih bersyukur dengan diri dan kehidupan saya saat ini. Terima Kasih Klinik Hati Nurul Iman Cilacap


  - TERAPI CHIROPRACTIC


Testimoni :


- Perawatan pijat tulang (chiropractic) di klinik hati, dapat membantu mengatasi penyebab utama dari rasa sakit yang mengganggu struktur dan kesehatan tubuh. Perawatan pijat tulang (chiropractic) juga bermanfaat untuk saya yang telah berusia lanjut, karena proses ini membantu saya untuk mempertahankan gerakan dan rentang gerak yang baik pada tulang belakang saya. selama terap di klinik hati alhamdulillah penyakit saya sembuh total selama 1 minngu, terimakasih klinik hati.


Semoga Allah memberkahi hari ini dan Allah mudahkan setiap urusan, memberikan rezeki yang halal dan baik, melapangkan hati, dan meringankan langkah kita dalam kebaikan. Dan semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat, sabar dan bersyukur


0 Komentar