Manfaat Terapi Kejantanan Untuk Meningkatkan Performa Seksual Pria


 

Assalamualaikum Wb.Wb


Performa seks bisa jadi salah satu hal yang meningkatkan kepercayaan diri pria. Itu sebabnya, tak jarang pria yang mencari terapi kejantanan demi meningkatkan vitalitas.


Obat kuat adalah yang paling umum digunakan. Namun, tak terbatas pada obat kuat, beberapa terapi berikut ini bisa membantu meningkatkan performa seksual. Simak ulasannya berikut ini. 


Macam-macam terapi kejantanan 

Berikut ini beberapa jenis terapi kejantanan yang bisa Anda pertimbangkan untuk mengatasi gangguan seksual hingga meningkatkan vitalitas. 


1. P-Shot

P-Shot adalah salah satu terapi kejantanan dengan melibatkan platelet-rich plasma (PRP). 


Metode ini dilakukan oleh dokter dengan mengambil sel dan jaringan Anda kemudian menyuntikkannya ke jaringan penis. Tujuannya untuk meningkatkan pertumbuhan jaringan. Dengan begitu, ereksi penis bisa lebih baik. 


Sebelum melakukan terapi P-Shot, dokter akan memastikan kondisi kesehatan Anda dengan beberapa tes fisik maupun tes darah. Ini berguna untuk melihat kualitas darah, plasma, dan trombosit yang akan digunakan. 


Terapi P-Shot diketahui bermanfaat mengatasi beberapa gangguan seksual berikut ini:


1. Disfungsi ereksi

2. Penyakit Peyronie

3. Pembesar penis

4. Peningkat orgasme


Sama seperti beberapa prosedur lainnya, terapi kejantanan P-Shot juga bisa saja mendatangkan efek samping, seperti:


1. Penis bengkak

2. Kemerahan

3. Memar

4. Infeksi

5. Jaringan parut


Kulit melepuh, terutama bagi Anda yang memiliki riwayat herpes simpleks


2. Low-Intensity Extracorporeal Shockwave Therapy (LI-ESWT)

Low-intensity extracorporeal shockwave therapy (LI-ESWT) merupakan salah satu terapi kejantanan untuk mengatasi disfungsi ereksi. Metode ini mulai diperkenalkan pada tahun 2010. 


Sesuai namanya, LI-ESWT menggunakan gelombang kejut intensitas rendah untuk memulihkan mekanisme ereksi. Metode ini juga memungkinkan ereksi terjadi secara alami atau spontan. 


Sebuah studi yang diterbitkan dalam US National Library of Medicine menyatakan bahwa terapi LI-ESWT cukup efektif dan tidak ada efek samping yang ditimbulkan. 


LI-ESWT memiliki sifat angiogenik yang juga bisa digunakan untuk mengatasi beberapa kondisi berikut ini:


1. Pengelolaan luka kronis

2. Neuropati perifer

3. Neovaskularisasi jantung


3. Terapi penggantian testosteron

Salah satu penyebab gangguan seksual pada pria adalah kadar testosteron rendah. Penurunan kadar testosteron dapat menurunkan libido atau gairah seksual hingga disfungsi ereksi.


Terapi penggantian hormon (testosterone replacement therapy) dapat menjadi solusi dari masalah seksual dan meningkatkan performa seksual Anda. Terapi ini tersedia dalam berbagai bentuk antara lain koyo, gel, suntikan, dan implan. 


Terapi ini tergolong efektif untuk meningkatkan kadar testosteron pada pria, tetapi tidak terlepas dari kemungkinan efek samping. 


Efek samping yang ditimbulkan dari suntik hormon testosteron, antara lain ruam, gatal, iritasi, hingga meningkatkan risiko penyakit jantung. 


4. Pengobatan tradisional Tionghoa

Dalam sebuah jurnal Translational Andrology and Urology, traditional Chinese medicine (TCM) mampu mengatasi disfungsi ereksi. 


TCM merupakan terapi holistik yang bertujuan memberikan keseimbangan dalam tubuh sehingga mampu mengobati dirinya sendiri. 


Dalam hal ini, penggunaan akupunktur dan ramuan Cina dianggap memiliki manfaat untuk mengembalikan fungsi ereksi pada pria.


Adakah cara lain untuk meningkatkan performa seksual pria? 

Selain terapi di atas, berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi gangguan seksual dan meningkatkan performa seksual:


1. Obat-obatan untuk mengatasi gangguan seksual, seperti sildenafil (Viagra) pada kasus disfungsi ereksi, Alprostadil self-injection yang dilakukan dengan menyuntikkan alprostadil pada penis untuk menciptakan ereksi sesaat.

Pompa penis mampu menciptakan ereksi yang cukup lama selama berhubungan seksual.

2. Menerapkan pola hidup sehat dengan makanan bergizi seimbang, rutin berolahraga, hindari rokok dan alkohol.

3. Mengelola stres dan kesehatan mental

Mengelola penyakit penyerta, seperti hipertensi, penyakit jantung, atau diabetes.


Memang ada banyak pilihan yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan performa seksual, mulai dari cara medis hingga alami.


Untuk mengetahui terapi kejantanan  mana yang paling tepat, tentu langkah terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter.


Jangan menggunakan obat-obatan yang tidak memiliki izin BPOM dan menggunakannya secara sembarangan.


Jika Anda lebih senang mengatasi impotensi secara alami, dokter akan merekomendasikan perubahan gaya hidup. Misalnya, makan makanan penambah hormon testosteron.



Jika Anda ingin bertanya lebih jauh tentang  program terapi di klinik hati atau membutuhkan saran layanan terapi lainnya, Anda juga bisa berkonsultasi dengan kami secara online. Penyakit yang tidak kunjung sembuh atau ada saudara teman anda yang sedang sakit. Bisa datang kepada kami, dengan perantara Kami Insya Allah sembuh atas ijin Allah SWT.



Info Lebih Lanjut Hub : 0821 1541 1233



Kesembuhan Datang dari Allah Keselamatan dan Kepuasan Pasien Tanggung Jawab Kami ⁣⁣⁣⁣



Semoga Allah memberkahi hari ini dan Allah mudahkan setiap urusan, memberikan rezeki yang halal dan baik,  melapangkan hati, dan meringankan langkah kita dalam kebaikan. Dan semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat, sabar dan bersyukur.

 


Sekian dan terimakasih atas waktunya.



Wa'alaikumsalam Wr. Wb.


0 Komentar