Semangat Kerja Berlebihan Adalah Salah Satu Alami Stres


 

Assalamualaikum Wb.Wb


Kehidupan mungkin tak selalu bahagia, ada kalanya kita di beri cobaan yang membuat kita berpikir terlalu berlebihan hingga menyebabkan stres. 


Stres tentunya tidak baik untuk tubuh kita dan pasti akan mengganggu kegiatan kita sehari hari. Karena stres kita akan sulit berpikir dan sulit fokus. 


Tahukah, jika stres memiliki tingkatannya: 


Tingkat 1 


Semangat kerja masih ada dan cenderung berlebihan, kritis dalam melihat berbagai hal, ada rasa senang namun akan terus menurun, bisa mengerjakan tugas dan pekerjaan dengan baik. 


Tingkat 2 


Merasa keletihan saat bangun pagi, tubuh mudah lelah, badan mulai tidak fit, tidak bisa merasa santai sehingga mengakibatkan otot punggung tegang. 


Tingkat 3


Gangguan usus dan lambung mulai muncul, ketegangan semakin terasa, perasaan cemas dan emosional meningkat, gangguan pola tidur. 


Tingkat 4


Sulit konsentrasi, tidak menikmati hal hal yang menyenangkan, respon kurang pada situasi sekitar, sulit tidur dan bermimpi buruk, mudah lupa, tiba tiba merasa cemas tanpa ada sebabnya. 


Tingkat 5 


Tidak mampu menyelesaikan tugas bahkan yang mudah dan sederhana sekalipun, sulit tidur dan makan, gangguan pencernaan, meningkatnya perasaan takut dan cemas. 


Tingkat 6


Serangan panik dan takut mati, irama dan detak jantung semakin cepat, sulit bernafas, hingga mengakibatkan pingsan. 


Banyak cara yang dapat di pilih untum meringankan bahkan menghilangkan stres. Antara lain mencari sumber penyebab stres dan menanganinya, menonton film, melakukan hobi, bermain dengan hewan peliharaan, tidur untuk membuat pikiran lebih tenang.



Jika Anda ingin bertanya lebih jauh tentang  program terapi di klinik hati atau membutuhkan saran layanan terapi lainnya, Anda juga bisa berkonsultasi dengan kami secara online. Penyakit yang tidak kunjung sembuh atau ada saudara teman anda yang sedang sakit. Bisa datang kepada kami, dengan perantara Kami Insya Allah sembuh atas ijin Allah SWT.



Info Lebih Lanjut Hub : 0821 1541 1233



Kesembuhan Datang dari Allah Keselamatan dan Kepuasan Pasien Tanggung Jawab Kami ⁣⁣⁣⁣



Semoga Allah memberkahi hari ini dan Allah mudahkan setiap urusan, memberikan rezeki yang halal dan baik,  melapangkan hati, dan meringankan langkah kita dalam kebaikan. Dan semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat, sabar dan bersyukur.

 


Sekian dan terimakasih atas waktunya



Wa'alaikumsalam Wr. Wb.


0 Komentar