Klinik Hati dan Mbah Gimbal "Sang Putra Alam"



 

Assalamualaikum Wb.Wb


Klinik Hati dan Mbah Gimbal "Sang Putra Alam"


Selasa 6 September 2022, Mbah Gimnal yang biasa dijuluki "Sang Putra Alam" sedang berkunjung di klinik hati Cilacap dibawah pimpinan Ustadz Imam Teguh di undang untuk menampilkan kebolehan ilmu debusnya di Kormil Cilacap Selatan. 




Pertunjukan ini disaksikan oleh seluruh anggota koramil dan juga ada warga sekitar. Mbah Gimbal menunjukan kebolehannya dengan mencoba keluar dari ikatan rantia yang melilit di tubuhnya. Tidak lama, hanya sekitar 1 menit beliau dapat melepaskan belenggu rantai yang mengikat pada tubuh beliau. 


Sertu Isminanto salah satu babinsa Tegal Kamulyan yang menyaksikan pertunjukan tersebut mengatakan bahwa merasa terheran-heran dan  terhibur dengan pertunjukan yang di tampilkan oleh mbah Gimbal di koramil ini. _"Keren kie mbah gimbal, bisa koh ya cepet banget ucule"_ , ucap Sertu Isminanto.




Dengan pertunjukan tersebut semoga dapat merefresh para koramil yang bekerja dan menambah semangat dalam menjalankan tugas negara dan membantu mengamankan negara.


(Muhammad Najib, Yayasan Imam Teguh)



Jika Anda ingin bertanya lebih jauh tentang  program terapi di klinik hati atau membutuhkan saran layanan terapi lainnya, Anda juga bisa berkonsultasi dengan kami secara online. Penyakit yang tidak kunjung sembuh atau ada saudara teman anda yang sedang sakit. Bisa datang kepada kami, dengan perantara Kami Insya Allah sembuh atas ijin Allah SWT.



Info Lebih Lanjut Hub : 0821 1541 1233



Kesembuhan Datang dari Allah Keselamatan dan Kepuasan Pasien Tanggung Jawab Kami ⁣⁣⁣⁣



Semoga Allah memberkahi hari ini dan Allah mudahkan setiap urusan, memberikan rezeki yang halal dan baik,  melapangkan hati, dan meringankan langkah kita dalam kebaikan. Dan semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat, sabar dan bersyukur.

 


Sekian dan terimakasih atas waktunya



Wa'alaikumsalam Wr. Wb.


0 Komentar