Terapi Totok Saraf Menghilangkan Sakit Sekaligus Refleksi



 Assalamualaikum Wb.Wb


Totok saraf sering menjadi pilihan saat tubuh merasa tegang atau sakit. Ini adalah salah satu bentuk terapi alternatif yang dilakukan dengan memberikan tekanan dengan ujung jari atau alat khusus di titik-titik tubuh tertentu.


Sebuah penelitian ilmiah American Psychiatric Association Publishing menunjukkan bahwa, totok saraf juga memiliki banyak manfaat fisik maupun mental, termasuk menghilangkan rasa sakit sekaligus relaksasi.


Beberapa penyakit yang bisa disembuhkan dengan totok saraf, seperti rasa tegang, lelah, stres, serta berbagai penyakit dipercaya juga bisa hilang setelah bagian punggung ditotok pada titik yang tepat.


1. Totok Saraf untuk Sakit di Leher

Nyeri leher sering disebabkan oleh postur tubuh yang buruk. Hal ini bisa terjadi dari aktivitas sehari-hari, seperti membungkuk di depan layar laptop atau membaca di tempat tidur tanpa penyangga leher yang memadai.


Jika leher terasa kencang dan nyeri, bisa datang ke klinik kami.


2. Totok Saraf untuk Sakit Kepala

Sakit kepala bisa disebabkan oleh aktifnya saraf nyeri di kepala, baik akibat gangguan di kepala maupun bagian tubuh lain.


Aktifnya saraf nyeri ini bisa dipicu oleh aktivitas zat kimia di otak, gangguan pada otot di kepala dan leher, atau gangguan pembuluh darah di kepala.


Jika mengalami sakit kepala, klinik hati dapat membantu melepaskan ketegangan dan meningkatkan relaksasi.


3. Totok Saraf untuk Sembelit

Sembelit dapat menyebabkan sakit perut dan ketidaknyamanan. Meskipun sembelit dapat diobati dengan obat, totok saraf juga dapat membantu.


Jenis totok saraf ini memberikan kelegaan dengan merangsang gerakan usus. Hal ini juga dapat mengurangi kembung, kram, dan perut sesak.


Untuk pengobatannya klinik hati akan memberikan terapi di bagian titik penyakit tersebut.


4. Totok Saraf untuk Sakit Punggung

Sakit punggung adalah kondisi yang sangat umum terjadi. Banyak penyebab yang mengakibatkan sakit punggung, seperti:


- Ketegangan atau kejang otot

- Iritasi saraf

- Kerusakan cakram

- Masalah struktural

Totok saraf juga dapat memberikan sedikit kelegaan.


Ada banyak teknik totok saraf yang dilakukan untuk sakit punggung di klinik hati.


5. Totok Saraf untuk Pegal Kaki

Berjalan jauh atau menggunakan sepatu berhak tinggi bisa membuat kaki terasa pegal. Salah satu cara untuk meredakan rasa pegal yang muncul adalah dengan totok saraf.



Jika rasa sakitnya intens atau berkelanjutan, sebaiknya datang ke klinik hati.


Jika Anda ingin bertanya lebih jauh tentang totok saraf atau membutuhkan saran layanan terapi, Anda juga bisa berkonsultasi dengan kami secara online. Penyakit yang tidak kunjung sembuh atau ada saudara teman anda yang sedang sakit. Bisa datang kepada kami, dengan perantara Kami Insya Allah sembuh atas ijin Allah SWT.



Info Lebih Lanjut Hub : 0821 1541 1233



Kesembuhan Datang dari Allah Keselamatan dan Kepuasan Pasien Tanggung Jawab Kami ⁣⁣⁣⁣



Semoga Allah memberkahi hari ini dan Allah mudahkan setiap urusan, memberikan rezeki yang halal dan baik,  melapangkan hati, dan meringankan langkah kita dalam kebaikan. Dan semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat, sabar dan bersyukur.

 


Sekian dan terimakasih atas waktunya



Wa'alaikumsalam Wr. Wb.


0 Komentar